Rezki - Peran Teknologi Dalam Mengembangkan Keindahan Pariwisata Batam | Rezki - SMKN5

News, Games, Teknologi, Artikel, Tips & Triks, Film,Sport Dan Software

Monday, August 7, 2017

1 Rezki - Peran Teknologi Dalam Mengembangkan Keindahan Pariwisata Batam

Belajar Baik - Assalammualaikum Wr.Wb, Selamat Pagi sobat - sobat setia pembaca BelajarBaik.com. Kali ini saya akan berbagi artikel tentang batam lagi ini silahkan dibaca. Dunia Parwisata adalah salah satu sektor penghasil devisa yang memiliki potensi yang cukup besar untuk di kembangkan. Apbila sektor Pariwisata dikelola dengan baik maka akan dapat menambah pendapatan negara. Menurut Undang-undang No. 9 Tahun 1990 menyebutkan bahwa Kepariwisataan adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata, termasuk pengusahaan obyek dan daya tarik wisata serta usaha -usaha lain yang terkait dibidang tersebut. Selanjutnya dikemukakan bahwa jenis usaha dibidang pariwisata mencakup beberapa jenis usaha antara lain adalah jenis usaha penyediaan akomodasi, penyediaan makanan dan minuman, penyediaan angkutan wisata, penyediaan sarana wisata dan kawasan pariwisata.
     Batam adalah salah satu kota yang cukup maju di indonesia , Kota Batam adalah salah satu kota terbesar di kepulauan riau ,dan merupakan kota yang letaknya sangat strategis . Letak yang strategis pada kota batam menyebabkan batam memiliki keindahan pariwisata yang sangat bagus. Jika keindahan Batam dapat di manfaatkan sebagai pariwisata maka dapat meningkatkan pendapatan kota Batam.
    Bukan cuma letaknya yang strategis tetapi batam juga memiliki teknologi yang cukup maju di indonesia . Apakah teknologi yang maju di batam sudah dimanfaatkan dengan sepenuhnya ?, tentu saja belum jika sudah dimanfaatkan pasti kota batam sudah sangat terkenal di luaar negri layaknya pulau Bali . Tentunya untuk mencapai semua itu dibutuhkan promosi yang sangat bagus , indah ,dan juga menarik .Untuk itu kita harus menggunakan teknologi yang sudah maju di batam ini dengan baik, dan benar . Dengan Teknologi yang maju  yang ada di batam kita dapat mempromosikan Batam menjadi kota pariwisata yang nomor 1 di dunia .  Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mempromosikan Kota Batam seperti membuat website - website tentang keindahan batam , membuat artikel tentang batam , membuat surat kabar tentang , dan masih banyak lagi . 

    Jika itu semua sudah kita lakukan pastinya turis - turis yang melihat promosi kita yang menarik, indah dan bagus akan berdatangan ke kota tercinta ini , dan membuat kota batam ini terkenal di indonesia bahkan sampai ke dunia . Dengan Teknologi masih banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengembangkan keindahan pariwisata.
   

1 comments: